Istri Minggat, Diduga dengan Pria Lain

Istri Minggat, Diduga dengan Pria Lain
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - TERNATE – Sahmirin (32, warga Desa Were Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara, sedang dirundung kesedihan.

Sang istri, Ai Mariati  (30) yang sudah 17 hari menghilang begitu saja tanpa ada kabar sedikit pun.

Dia mengaku sudah mencari kemana-mana tapi tak kunjung menemukan istrinya. “Saya sudah mencoba hubungi nomor ponselnya tapi tak aktif,” kata Sahmirin seperti diberitakan Malut Post (Jawa Pos Group).

Sahmirin yang datang bersama sang anak Niken Arsanti (11) kemarin mengatakan, istrinya pergi sejak 16 Oktober dan hingga saat ini belum balik ke rumah.

Dia sendiri menduga istrinya telah pergi bersama lelaki lain.

”Anak saya (Niken, red) pernah melihat ibunya bersama seorang lelaki bernama Odhi di dalam rumah. Keduanya layak suami istri yang hidup di sebuah rumah,” katanya dengan nada sedih.

Sahmirin mengaku sudah mencari tahu keberadaan Odhi ke rumah orang tunya tapi tidak menemukannya.

”Saya sudah tanya ke orang tua Odhi, namun mereka juga tidak tahu dia pergi kemana. Mereka juga mengatakan Odhi pergi sejak 16 Oktober itu dan hingga sekarang tak pulang-pulang,” tambah Sahmirin.

TERNATE – Sahmirin (32, warga Desa Were Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara, sedang dirundung kesedihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News