Istri Minta Cerai, Sopir Bajaj Gugat Aktor Top

Istri Minta Cerai, Sopir Bajaj Gugat Aktor Top
Aktor kenamaan Bangladesh Shakib Khan. Foto: BBC

jpnn.com, BANGLADESH - Hidup Ijajul Mia berubah sejak Juni lalu. Tepatnya setelah film Rajniti yang dibintangi Shakib Khan dirilis. Mia ngetop mendadak.

Lebih tepatnya, nomor teleponnya yang ngetop. Sebab, dalam salah satu adegan, Khan menyebutkan sebuah nomor telepon dengan jelas.

Ketika itu dia berdialog dengan kekasihnya di film. Entah sengaja atau kebetulan, Khan menyebutkan nomor telepon Mia.

Sejak nomor teleponnya tersebar luas lewat film, telepon genggam Mia tidak pernah berhenti berdering. Para penggemar Khan yakin jika angka-angka yang idola mereka sebutkan dalam adegan film itu memang benar-benar merupakan nomor telepon pribadinya.

Karena itu, mereka berebut menyapa Khan. Padahal, yang mereka telepon adalah Mia. ’’Dalam waktu lima hari, saya bisa menerima 500 panggilan telepon,’’ keluhnya.

Pria yang bekerja sebagai sopir bajaj (di Bangladesh disebut CNG) itu pun merasa sangat terganggu. Bukan lantaran telepon genggamnya terus berbunyi, melainkan karena sang istri cemburu.

Betapa tidak. Dari sekitar 500 panggilan yang mampir ke telepon genggam Mia tersebut, hampir semuanya datang dari perempuan. ’’Saya belum lama menikah. Gara-gara kasus ini, istri saya hendak menggugat cerai,’’ kata Mia.

Tidak mau lebih lama menderita, Mia lantas menggandeng pengacara untuk melayangkan gugatan terhadap Khan. Dia menuntut ganti rugi USD 60 ribu atau setara dengan Rp 811 juta.

Hidup Ijajul Mia menderita karena ulah aktor kenamaan Bangladesh, Shakib Khan pada Juli lalu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News