Istri Nyaris Celaka, Sammy Simorangkir Ngamuk di Rumah Sakit

Istri Nyaris Celaka, Sammy Simorangkir Ngamuk di Rumah Sakit
Sammy Simorangkir. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Sammy Simorangkir tiba-tiba mengamuk. Dia jengkel dengan tindakan dokter yang dinilai tidak profesional sehingga mengancam nyawa istrinya.

"Istri saya beberapa waktu lalu sempat ditangani dokter karena ada masalah di kandungannya. Waktu itu saya bilang, apa sudah bersih. Dokternya bilang sudah. Ya sudah kami pulang. Ternyata beberapa hari kemudian, istri saya kesakitan dan dilarikan ke rumah sakit," beber Sammy dalam tayangan infotainment, Kamis (14/9).

Viviane, istri Sammy, menambahkan, karena sakit yang tidak tertahankan, akhirnya dokter memeriksa kandungan. Ternyata, masih ada darah kotor yang belum dibersihkan.

"Ada dua liter darah kotor yang ada di tubuh saya. Rupanya kemarin tidak tuntas penanganannya. Saya jadi ngeri membayangkan pendarahan kemarin," ucap Viviane.

Analisa dokter yang tidak tepat ini membuat mantan vokalis Kerispati ini kesal. Dia pun sempat mengeluarkan amarahnya kepada sang dokter.

"Saya bilang ke dokter, jangan membuat diagnosa sembarangan. Kami ke sini bayar. Untung istri saya selamat, kalau tidak, dokter itu harus berhadapan dengan saya," ujarnya dengan nada geram. (esy/jpnn)


Istri musisi Sammy Simorangkir, Viviane harus kembali ke rumah sakit lantaran dokter salah memberikan diagnosa.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News