Istri Pakai Jurus Selingkuh agar Punya Alasan Ceraikan Suami di Masa Pandemi

Istri Pakai Jurus Selingkuh agar Punya Alasan Ceraikan Suami di Masa Pandemi
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- bisa dibilang wanita nekat. Ibu rumah tangga itu memilih jurus selingkuh untuk alasan bercerai.

Wanita 30 tahun itu menuturkan, dirinya tak tahan lagi hidup bareng suaminya -sebut saja Donwori- yang bukan pria mapan.

Rumah tangga Karin dan Donwori baru saja berakhir sesuai putusan Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya. Perceraian itu disebabkan wanita yang semula terlihat nrima itu tak tahan lagi hidup menderita.

Memang Donwori hanyalah pekerja serabutan. Pandemi penyakit virus corona (Covid-19) pun membuat penghasilan Donwori kian tak jelas.

Di sisi lain pengeluaran bulanan rumah tangga Donwori dan Karin meningkat karena harus beli vitamin dan makanan bergizi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, hand sanitizer maupun tetek bengek lainnya.

Namun, Karin menganggap suaminya bukanlah tipe pria yang getol berusaha mencari kerja. “Saya sudah gak sanggup. Masa disuruh usaha cari kerja yang mapan, yang gajinya jelas setiap bulan, eh malah banyak sekali alasannya,” ujar Karin.

Oleh karena itu Karin berupaya memberi pelajaran kepada Donwori. Tujuannya agar Donwori tak manja dan mau berusaha.

Dalam kondisi seperti itu ada pria lain -sebut saja Donjuan- yang memikat hati Karin. Secara materi pun Donjuan lebih mapan ketimbang Donwori.

Karin tak sanggup lagi hidup berumah tangga bersama Donwori yang bekerja serabtuan dan bukan pria mapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News