Istri Pemain AC Milan Minta Jatah sama Inzaghi

Istri Pemain AC Milan Minta Jatah sama Inzaghi
Giampaolo Pazzini dan istri, Silvia Slitti. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Istri dari striker AC Milan Giampaolo Pazzini, Silvia Slitti, kesal suaminya tercinta tak lagi mendapatkan jatah main ideal dari sang pelatih tim Filippo Inzaghi.

Musim ini Pazzini lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan AC Milan. Sejauh ini, dia baru empat kali mendapat kesempatan dalam sembilan laga Milan. Itupun sebagai pemain pengganti. Terakhir, Pazzini masuk menggantikan Fernando Torres saat AC Milan duel dengan Cagliari yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Musim ini, Milan memang memiliki cukup banyak amunisi di lini depannya. Selain Torres dan Pazzini, ada juga Jeremy Menez, Stephan El Shaarawy, dan M'Baye Niang. Namun, kesempatan bermain lebih banyak diberikan pada El Shaarawy, Menez dan Torres.

Lewat akun instagramnya dan kemudian dilansir juga leh Football Italia, Jumat (31/10), Silvia menumpahkan kejengkelan kepada Inzaghi. Silvia meminta Inzaghi mau memberikan jatah bermain lebih untuk suaminya. 

"Beri kesempatan. Seseorang harus diberi banyak kesempatan untuk bisa meyakinkan orang lain. Ini baik untuk menunjukkan kualitasnya," simpul Silvia. (adk/jpnn)


MILAN - Istri dari striker AC Milan Giampaolo Pazzini, Silvia Slitti, kesal suaminya tercinta tak lagi mendapatkan jatah main ideal dari sang pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News