Istri Pembacok Pengusaha Sembako Go Hong Boen Dibekuk

Istri Pembacok Pengusaha Sembako Go Hong Boen Dibekuk
Pelaku curanmor diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen Radar Jogja

jpnn.com, SURABAYA - Tertangkapnya komplotan spesialis nasabah bank, membuat polisi mendapatkan fakta terbaru.

Ternyata selain Yunus cs, masih ada dua komplotan pelaku spesialis nasabah bank lain yang masih berkeliaran.

Salah satunya pelaku perampasan uang Rp 260 juta yang berujung kematian pengusaha sembako di Jalan Kapas Krampung milik Go Hong Boen, pada Sabtu (12/5).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga menjelaskan dua kelompok tersebut berhasil diidentifikasi berdasarkan pengembangan keterangan dari tersangka Yunus.

Menurut Shinto, setelah mendapatkan informasi itu pihaknya lantas melakukan penyelidikan dan membuka file-file lama DPO dari Satreskrim. Hasilnya polisi berhasil mengindentifikasi dua kelompok itu.

“Meski Yunus tidak berkaitan secara langsung dengan dua kelompok ini, namun dia mengetahui sepak terjang keduanya lantaran mereka memiliki jaringan yang sama,” ungkap AKBP Shinto seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (29/5).

Tak hanya berhasil mengidentifikasi, polisi sudah mengamankan wanita yang merupakan istri dari salah satu pelaku perampasan dan pembacokan Go Hong Boen.

Wanita ini ditangkap dengan pasal kasus pencucian uang hasil perampasan itu. Meski demikian, Shinto masih enggan untuk menyebutkan identitas wanita tersebut.

Tertangkapnya komplotan spesialis nasabah bank, membuat polisi mendapatkan fakta terbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News