Istri Pensiunan Jenderal Penyekap PRT Diperiksa

Istri Pensiunan Jenderal Penyekap PRT Diperiksa
Istri Pensiunan Jenderal Penyekap PRT Diperiksa

jpnn.com - JAKARTA - Istri Brigjen (purn) MS, M yang diduga sebagai pelaku penganiayaan dan penyekapan belasan pembantu rumah tangganya hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai terlapor di Polres Bogor Kota.

Ternyata, hingga kini, M juga belum dijadikan tersangka oleh Polres Bogor Kota.

"Mohon maaf, saya kemaren keliru mengintepretasikan informasi dari Penyidik Polres Bogor Kota yang memberikan info bahwa hari ini akan memeriksa Ny MS sebagai terlapor. Dalam pemikiran saya sebagai tersangka," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Ronny Franky Sompie kepada JPNN, Senin (24/2).

Rupanya, kata Ronny, walaupun sebagai terlapor, Ny MS masih perlu didengar keterangan sebagai saksi sebelum diperiksa sebagai tersangka.

Artinya, lanjut Ronny, terbuka kemungkinan setelah didengar keterangan sebagai saksi, M akan ditetapkan sebagai tersangka. Tentu saja itu setelah dilakukannya gelar perkara oleh Tim Penyidik dengan Pengawas Penyidik (Itwas, Propam dan Wassidik).

"Itu yang disampaikan Kapolres Bogor Kota yang memimpin proses penyidikan kasus tersebut," kata Ronny. (boy/jpnn)


JAKARTA - Istri Brigjen (purn) MS, M yang diduga sebagai pelaku penganiayaan dan penyekapan belasan pembantu rumah tangganya hari ini dijadwalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News