Istri Pinjam HP Suami tak Dikasih, Buk! Buk! Malah Adu Jotos

Istri Pinjam HP Suami tak Dikasih, Buk! Buk! Malah Adu Jotos
Mapolsek Ternate Selatan. Foto: Erwin Syam/Malut Post/JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Pasangan suami istri tingkah Sahril (30) dan Baina (26) terlibat cekcok hingga berujung pada penganiayaan.

Baina yang dianiaya suaminya kemudian mengadukan peristiwa ini ke Mapolsek Ternate Selatan, Malut, Minggu (16/4) sekira pukul 22.00 WIT malam.

Di hadapan polisi, Baina mengatakan, awalnya dirinya hendak meminjam HP yang dipegang oleh suaminya untuk menelpon orangtuanya yang berada di kampung. Namun entah kenapa, sang suami enggan meminjamkannya.

Keduanya pun terlibat cekcok, hingga keduanya terlibat adu jotos. Baina yang kalah fisik dengan suaminya tidak bisa berbuat banyak dan hanya pasrah ketika ditinju oleh suaminya.

Baina kemudian berlari dan menuju ke Mapolsek untuk membuat laporan.

Pihak kepolisian kemudian turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa sang suami ke Mapolsek. Polisi kemudian memediasi kedua warga Kelurahan Kalumata ini untuk berdamai.

”Kita sudah mediasi keduanya dan keduanya bersepakat untuk berdamai. Kita juga memberi peringatakan kepada sang suami agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Kanit Binmas Polsek, Aiptu Amrin Jolo. (mg-03/jfr)

 


Pasangan suami istri tingkah Sahril (30) dan Baina (26) terlibat cekcok hingga berujung pada penganiayaan.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News