Istri Polisi Digerebek di Hotel, Apa Pemicu Perselingkuhan dengan Mantan Pacar? Oalah

Istri Polisi Digerebek di Hotel, Apa Pemicu Perselingkuhan dengan Mantan Pacar? Oalah
Seorang istri polisi berinisial EP saat digerebek suaminya di salah satu kamar hotel bintang 5 di Palembang. Apa pemicu perselingkuhan dengan mantan pacar? Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com - PALEMBANG – Publik dihebohkan dengan kasus perselingkuhan perempuan inisial EP (23), istri Bripda Ade Pratama (24), polisi yang berdinas di Polres Banyuasin, Sumatera Selatan.

EP digerebek oleh suaminya sendiri, Bripda Ade Pratama, saat bersama pria selingkuhannya, MI (24) di salah satu kamar di lantai tujuh Hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Bripda Ade mengaku kenal dengan pria selingkuhan istrinya itu. Pria itu merupakan pacar EP saat masih kuliah.

"Laki-laki yang berselingkuh dengan istri saya adalah mantan dia saat masih kuliah dulu,” kata Bripda Ade di Palembang, Kamis (1/9).

Dalam penggerebekan itu, Bripda Ade mengamankan barang bukti tisu bekas yang dipakai di dalam kamar dan sprei yang bercak noda sperma.

Belum diungkap bagaimana istri polisi tersebut menjalin hubungan dengan mantan pacarnya itu, yang berujung pada perbuatan terlarang.

Membuka Facebook Mantan Pacar

Mengutip sebuah artikel di Halodoc berjudul “Istilah Zaman Now, Kenalan dengan Micro-Cheating”, disebutkan bahwa dalam perselingkuhan dikenal istilah micro-cheating.

Dijelaskan bahwa micro-cheating adalah tindakan kecil yang seolah sepele di dalam suatu hubungan.

Perempuan istri polisi digerebek suaminya, Bripda Ade Pratama, saat berdua dengan mantan pacar di sebuah kamar hotel di Palembang. Apa pemicu perselingkuhan?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News