Istri Polisi Harus Tanggap Sosial

Istri Polisi Harus Tanggap Sosial
Istri Polisi Harus Tanggap Sosial
MAKASSAR - Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-60 digelar di halaman Polda Sulsel, Selasa, 9 Oktober. Rangkaian agenda bazar yang diikuti istri-istri polisi se Sulsel serta lomba olahraga digelar di lokasi itu.

   

Penasihat dan Pembina Bhayangkari Sulsel, Sri Sukatmawati Mudji Waluyo, mengatakan rangkaian peringatan HKGB ini telah dilakukan beberapa kali. Mulai dari kegiatan sosial, hingga turnamen olahraga.

   

Untuk kegiatan sosial dilakukan beberapa waktu sebelumnya seperti, saat bulan ramadan. Saat itu, istri-istri polisi membagi-bagikan bantuan kepada petugas termasuk anggota polri yang bertugas di posko.

   

Bantuan ini diberikan di beberapa titik. Mulai dari Maros hingga ke Pelabuhan. Juga dilakukan rangkaian acara siraman rohani, serta pelatihan pembuatan roti. Latihan membuat roti ini memiliki manfaat yang banyak buat istri polisi. Contohnya, dapat dijadikan istri polisi untuk mencari mata pencaharian tambahan untuk menopang ekonomi keluarga. "Untuk kegiatan ini, ada beberapa yang agenda acara yang kami lakukan lagi," tandasnya.

   

MAKASSAR - Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-60 digelar di halaman Polda Sulsel, Selasa, 9 Oktober. Rangkaian agenda bazar yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News