Istri Polisi Kedapatan Main Serong di Hotel Bintang 5, Masih Pakai Tanktop, Duh!

Istri Polisi Kedapatan Main Serong di Hotel Bintang 5, Masih Pakai Tanktop, Duh!
Seorang istri polisi berinisial EP saat digerebek suaminya di salah satu kamar hotel bintang 5 di Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co

jpnn.com, ILIR BARAT - Mbak EP (23), istri dari anggota Polres Banyuasin kaget bukan kepalang ketika kamar hotel yang disewanya bersama pria lain digerebek.

Tamu yang bikin tegang wanita berbadan langsing itu tak lain suaminya sendiri, Bripda Ade Pratama bersama tim Paminal Propam Polres Banyuasin, Polsek Ilir Barat I, dan keluarganya.

Saat itu, EP yang sedang memakai tanktop kedapatan bemesraan di atas kasur dengan pria idaman lain (PIL) berinisial MI (21).

Selingkuhan EP ternyata bukan orang sembarangan, diketahui MI merupakan anak Kepala Desa di Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

EP dan MI digerebek di kamar lantai tujuh hotel bintang lima di kawasan Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, pada Selasa (30/8), sekitar pukul 22.30 WIB.

Seusai mendapati istrinya berselingkuh, Bripda Ade langsung menggiring EP dan MI ke Mapolsek Ilir Barat I Palembang.

Ade langsung membuat laporan polisi terkait kasus dugaan perzinahan yang dilakukan istrinya tersebut.

Kapolsek IB I Kompol Roy A Tambunan SP SIK saat dikonfirmasi membenarkan laporan dari Ade Pratama.

Masih pakai tanktop, istri polisi ini kaget melihat suaminya Bripda Ade mendatangi kamar hotel bintang 5 yang dia sewa bersama selingkuhannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News