Istri Polisi Tewas Usai Minum Cairan Pembersih Lantai

Istri Polisi Tewas Usai Minum Cairan Pembersih Lantai
Sering Dipukuli, Istri Polisi Akhiri Hidup dengan Bunuh Diri. Foto: Ilustrasi

jpnn.com - BALIKPAPAN - Kabar tragis datang dari Penajam Paser Utara (PPU). Diduga kerap menjadi korban kekerasan suami, Dy nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan pembersih lantai, kemarin (2/12) sekira pukul 08.00 Wita. Perempuan 25 tahun itu disebut sebagai istri seorang anggota polisi yang bertugas di Polres PPU.

Informasi yang dihimpun Kaltim Post (Grup JPNN.com), sebelum kejadian, dia sempat mengeluarkan keluh kesahnya. Briptu Dd, suami Dy, disebutnya telah berselingkuh. Hal itu yang ditengarai membuatnya kerap menerima perlakuan kasar.

“Dia cerita kalau baru dipukul suaminya,” katanya dilansir Kaltim Post, Rabu (3/12).

Akhirnya, di rumahnya, di sebuah kompleks perumahan di Rawa Indah Km 3 PPU, Selasa pagi, Dy menghabisi nyawanya sendiri. Salah satu kerabat mengungkapkan, Dy akan dikebumikan Rabu (3/12) ini.

“Dia sempat dirawat di sini (RSUD PPU, Red), setelah itu dirujuk ke RS Balikpapan (RSUD Dr Kanujoso Djatiwibowo, Red),” terangnya.

Namun, nyawa Dy tak tertolong. Dy disebut baru setahun belakangan bekerja sebagai tenaga honorer di salah satu puskesmas di PPU.

“Orangnya cukup cantik,” ujar sumber itu.

Dy tampaknya sudah memberikan tanda-tanda untuk mengakhiri hidupnya. Itu terlihat dari status BlackBerry Messenger (BBM) jelang kematiannya. Dia menulis “berakhir.....”

BALIKPAPAN - Kabar tragis datang dari Penajam Paser Utara (PPU). Diduga kerap menjadi korban kekerasan suami, Dy nekat mengakhiri hidupnya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News