JPNN.com

Istri Rajin Perawatan agar Aduhai, Suami Pilih Selingkuh dengan Wanita Tua

Minggu, 14 Juli 2019 – 23:28 WIB Istri Rajin Perawatan agar Aduhai, Suami Pilih Selingkuh dengan Wanita Tua - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Banyak suami yang senang jika alat vital istrinya kesat. Banyak pula istri yang merasa percaya diri jika onderdil andalannya kencang dan rapat.

Karena itu, banyak yang percaya dengan jamu, termasuk ramuan madura. Konon, jamu tradisional itu bisa membuat Miss V kaum hawa tak beraroma ‘ikan asin’ dan lebih rapat.

Karin -bukan nama sebenarnya- termasuk yang percaya soal itu. Sejak melahirkan anak kedua, perempuan 36 tahun itu makin rajin merawat tubuh, wajah dan organ kewanitaannya.

Tak hanya minum jamu, Karin juga ikut senam zumba. Wajah Karin pun terawat, sehingga mirip wanita yang masih berumur 20 tahunan.

Namun, suami Karin -sebut saja Donwori- seolah kufur nikmat meski punya istri berwajah menarik dan berbodi aduhai dengan organ vital kesat. Donwori yang setahun lebih tua ketimbang Karin ternyata punya selingkuhan.

"Aku ini kurang apa ta, kok tetep saja cari yang lain?” ujar Karin mengeluarkan unek-uneknya di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, awal Juli lalu.

Karin menuturkan, selingkuhan Donwori tak lebih cantik ketimbang dirinya. Umurnya pun lebih tua.

Selisih umur Donwori dengan selingkuhannya mencapai belasan tahun. Sebut saja selingkuhan Donwori itu bernama Sephia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...