JPNN.com

Istri Sandiaga Uno Beli Sepeda Brompton Milik Jusuf Kalla, Harganya Fantastis

Kamis, 13 Agustus 2020 – 11:20 WIB
Istri Sandiaga Uno Beli Sepeda Brompton Milik Jusuf Kalla, Harganya Fantastis - JPNN.com
Jusuf Kalla sedang tanda tangan di sepeda Brompton berkelir orange. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Bersepada di tengah pandemi covid-19 saat ini sedang menjadi tren di seluruh kota di Indonesia. Salah satu merek premium, Brompton tak lepas dari incaran para penggemar sepeda.

Namun, Jusuf Kalla justru menjual sepeda buatan London, Inggris itu. Bukan tanpa alasan, mantan Wakil Presiden RI itu melelang sepeda premium ini untuk kegiatan amal.

"Satu unit sepeda premium milik Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta dilelang pada kegiatan donor darah komunitas pesepada, Selasa (11/8)," tulis akun instagram @palangmerah_indonesia.

Acara pelelangan itu pun diikuti oleh semua kalangan, termasuk pehobi sepeda yang digelar di Unit Donor Darah (UUD).

"Lelang yang dimulai usai kegiatan donor darah ini, diikuti oleh ratusan pehobi sepeda yang digelar di Unit Donor Darah (UDD) PMI DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat," tulisnya lagi.

Harga pembukaan untuk sepeda berkelir orange itu mulai dari angka Rp45 juta. Sepeda Brompton itu beda dari yang dijual di pasaran.

Pasalnya, sepeda tersebut sudah ditanda tangan oleh Jusuf Kalla dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

"Bukan sembarang sepeda, sepeda Brompton pabrikan London Inggris ini telah dibubuhi tanda tangan Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla dan Sandiaga Uno. Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi mengatakan, keuntungan dari lelang ini akan didonasikan ke PMI. Harga penawaran awal sepeda ini sendiri berkisar Rp 45 juta," ungkapnya

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy