Istri Sedang Hamil Ditinggal Suami Begitu Saja di Kebun Tebu, Korban Tewas

Istri Sedang Hamil Ditinggal Suami Begitu Saja di Kebun Tebu, Korban Tewas
Polisi saat mengevakuasi seorang ibu yang melahirkan di kebun tebu Dusun Pluncing, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dan ditemukan meninggal dunia, akhir Maret 2023. ANTARA/HO-Polres Kediri

jpnn.com, KEDIRI - Perempuan bernama Retno Wulandari (28) ditemukan tewas seusai melahirkan di kebun tebu Dusun Pluncing, Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jatim.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menahan BS (29), suami dari Retno.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra mengemukakan pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi dalam perkara tersebut, hingga mengerucut pada suami korban.

Hal itu dilatarbelakangi pelaku yang menjemput korban di rumah kosnya, Jalan Flamboyan Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

"Korban meminta untuk mengantarnya menemui seseorang. Dalam perjalanan arah perempatan Tulungrejo ke timur ini tersangka dan korban cekcok, bertengkar," katanya, Kamis.

Dia menambahkan setelah cekcok tersebut pelaku kemudian memutar gas sepeda motornya hingga kecepatan tinggi.

Korban yang saat itu dibonceng sambil membawa telepon seluler kemudian berpegangan erat ke tubuh suaminya hingga telepon selulernya jatuh.

Setelah itu, korban yang dibonceng tanpa mengenakan helm juga jatuh sehingga dia pingsan.

Berawal dari cekcok, suami berinisial BS meninggalkan istrinya yang sedang hamil hingga akhirnya melahirkan di kebun tebu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News