Istri Sudah Maafkan Perselingkuhan Richie Five Minutes?

Istri Sudah Maafkan Perselingkuhan Richie Five Minutes?
Richie Five Minutes. Foto: Instagram/richie_fm

jpnn.com, JAKARTA - Angel Qulbiah rupanya telah memaafkan perselingkuhan suaminya, Richi Five Minutes dengan perempuan bernama Vernita Syabilla.

Hal tersebut diketahui melalui pengakuan Angel yang diunggah di media sosial. Lewat Instagram story, Angel mengaku sedang mencoba untuk memaafkan sang suami.

Dalam unggahannya, dia juga menyertai penggalan surah An-Naml ayat 62. 

Baca juga: Akui Berselingkuh, Richie Five Minutes: Saya Khilaf

"Sedang mencoba ini, An-Naml ayat 62. 'Meskipun saat kita nantinya akan menjadi orang yang terzalimi. Islam mengajarkan perbuatan baik untuk melawan zalim dan akan meruntuhkan segala dosa kita yaitu dengan cara memaafkan'," tulis Angel Qulbiah beberapa jam yang lalu di akun angelqulbiah.

Tak hanya itu, Angel juga mengambarkan sebuah kata bijak di postingan sebelumnya. Dia menganggap semua masalah yang terjadi adalah ujian dari tuhan.

Baca juga: Diisukan jadi Selingkuhan Richie Five Minutes, Vernita Syabilla Minta Maaf

"Apapun yang terjadi pada dirimu hari ini, baik atau tidak anggaplah itu sebagai ujian dari Allah SWT. Untuk menjadikan kita pribadi yang lebih bijak lagu. Inna ma'al usri yusro. Dan semuanya akan berubah menjadi indah ketika tuhan menghendaki semua itu. #selfreminder," ujar Angel Qulbiah.

Angel Qulbiah rupanya telah memaafkan perselingkuhan suaminya, Richi Five Minutes dengan perempuan bernama Vernita Syabilla.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News