Istri Sultan Tersangka, Begini Penjelasannya

Istri Sultan Tersangka, Begini Penjelasannya
Nita Budhi Susanti, istri mendiang Sultan Ternate Mudaffar Sjah yang bertatus tersangka dalam kasus pemalsuan dokumen milik putra kembarnya. FOTO: Malut Post/JPNN.com

jpnn.com - TERNATE – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Malut terus mendiamkan proses hukum Nita Budhi Susanti yang tinggal dilanjutkan dalam penyerahan tahap II.

Istri mendiang Sultan Ternate Mudaffar Sjah yang bertatus tersangka dalam kasus pemalsuan dokumen milik putra kembarnya, saat ini sedang berada di Jakarta.

Padahal, dengan keberadaan Nita di Jakarta, melalui penyerahan tahap II, penyidik tinggal melayangkan surat panggilan kedua disertai perintah membawa. Namun, hingga kini, tidak ada upaya untuk melakukan hal tersebut.

Dir Krimum Polda, Kombes Pol Dian Hariyanto, ketika diwawancarai wartawan di Polres Ternate, Minggu (10/1) justru enggan berkomentar. “Nanti lah kalau soal itu. Yang jelas akan kita proses,” katanya seperti dilansir Harian Malut Post (Grup JPNN.com).(cr-01/jfr/fri/jpnn)


TERNATE – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Malut terus mendiamkan proses hukum Nita Budhi Susanti yang tinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News