Istri Wali Kota Depok Positif Covid-19, Diisolasi di Rumah Sakit

Istri Wali Kota Depok Positif Covid-19, Diisolasi di Rumah Sakit
Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida. Foto: Radar Depok

jpnn.com, DEPOK - Elly Farida, istri Wali Kota Depok dinyatakan positif virus Covid-19. Saat ini Elly yang menjabat Ketua TP PKK Kota Depok tengah menjalani isolasi di rumah sakit.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris membenarkan telah terjadi penambahan kasus konfirmasi positif pada ASN Pemerintah Kota Depok.

Penambahan tersebut terdapat dua kasus konfirmasi positif di Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga, serta satu kasus konfirmasi positif pada ASN Pemerintah Kecamatan Sukmajaya.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan informasi bahwa Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, berdasarkan hasil Swab PCR terkonfirmasi positif Covid-19,” ujar Idris yang juga Wali Kota Depok.

Idris menjelaskan, kondisi Ketua PKK Kota Depok yang juga istrinya tersebut, dalam keadaan stabil dan melakukan isolasi di rumah sakit.

Elly Farida terindikasi kontak erat dari kasus konfirmasi positif ASN Kecamatan Sukmajaya.

Wali Kota Depok dan anggota keluarga yang lain sudah dilakukan Swab PCR dengan hasil Negatif Covid-19.

Guna melakukan pencegahan, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 telah melakukan sejumlah langkah, yakni menutup sementara operasional layanan di kedua kantor tersebut, mulai tanggal 26 Agustus sampai dengan 1 September 2020, dan dilakukan disinfektasi di seluruh area kantor.

Elly Farida, istri Wali Kota Depok dinyatakan positif virus Covid-19 dan tengah menjalani isolasi di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News