Istri Yusril Ihza Sampaikan Harapan

Istri Yusril Ihza Sampaikan Harapan
Yusril Ihza Mahendra. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Penasehat DPP Muslimat Bulan Bintang (MBB) Rika Tolentino Kato berharap, aksi-aksi terorisme seperti yang baru-baru ini kembali terjadi di Brussels, Belgia tidak membuat kehidupan masyarakat muslim di Indonesia terpengaruh.

Karena tidak bisa dipugkiri, aksi-aksi terorisme kerap dikaitkan dengan umat Islam di seluruh dunia. Padahal, ajaran Islam senantiasa mendatangkan kebaikan dan penuh kasih sayang.

"Di seluruh dunia saat ini banyak masalah dengan Islam. Mudah-mudahan itu enggak pengaruhi Islam di indonesia, enggak bikin takut, mudah-mudahan tetap semangat," ujar Rika di sela-sela pelantikan DPP MBB, Sabtu (26/3).

Selain itu, istri Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra ini juga mengajak kaum muslimin untuk tetap memperlihatkan kepada dunia ajaran Islam yang sebenarnya. Salah satunya, dengan terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sangat dibutuhkan masyarakat.

"Muslimat Bulan Bintang saya harap makin banyak program sosial, turun ke masyarakat. Itu juga bisa dipakai organisasinya, kan sudah ada, jadi lebih gampang turun ke masyarakat. Saya juga mulai pakai kerudung, ini simbolis, saya ingin memberi citra Islam yang baik," ujar wanita kelahiran Filipina keturunan Jepang ini.(gir/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News