Isu Banjir Demo, Jalanan Jakarta Sepi

Isu Banjir Demo, Jalanan Jakarta Sepi
Isu Banjir Demo, Jalanan Jakarta Sepi
JAKARTA--Mencuatnya kabar bahwa hari ini akan terjadi demontrasi besar-besaran di Jakarta, membuat masyarakat Jakarta takut untuk membawa kendaraan. Bahkan ada yang tidak berani untuk masuk kerja. Hal ini mengakibatkan kondisi jalanan Jakarta terlihat lengang dan terbilang sepi jika dibandingkan dengan hari biasanya.

Erlina, salah seorang karyawati yang bekerja di salah satu gedung di Jalan Rasuna Said, Kuningan , Jakarta  mengaku bahwa hari ini tidak masuk bekerja dikarenakan khawatir aksi demo menentang kenaikan harga BBM menjadi rusuh. Sehingga, dirinya takut tidak ada angkutan umum.

"Saya lebih baik tidak masuk kerja dulu deh hari ini. Takut nanti tidak bisa pulang," ungkap Erlina kepada JPNN di Jakarta, Selasa (27/3).

Berbeda dengan Egi Santosa, karyawati yang bekerja ANZ di kawasan Sudirman ini mengatakan tetap bekerja meskipun awalnya tetap merasa khawatir dengan situasi kondisi Jakarta.

JAKARTA--Mencuatnya kabar bahwa hari ini akan terjadi demontrasi besar-besaran di Jakarta, membuat masyarakat Jakarta takut untuk membawa kendaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News