JPNN.com

Kendaraan Komersial

Isuzu Traga Gerebek 34 Pasar Seluruh Indonesia

Kamis, 07 Juni 2018 – 02:18 WIB Isuzu Traga Gerebek 34 Pasar Seluruh Indonesia - JPNN.com

Memastikan penetrasi pasarnya berjalan efektif, Isuzu Traga mulai turun secara langsung lewat program 'Isuzu Traga Grebek Pasar' guna lebih mendekatkan ke konsumennya.

Tidak tanggung-tanggung, kegiatan 'Isuzu Traga Grebek Pasar' mengambil 16 kota persinggahan dengan 34 pasar yang tersebar di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra.

Kegiatan akan dimulai pada tanggal 4 Juni 2018, yang diawali di wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau. Selama roadshow, para konsumen selain dapat melihat secara langsung Isuzu Traga juga dapat langsung menjajalnya. jadi tak perlu lagi ke dealer.

"Melalui aktivitas 'Isuzu Traga Grebek Pasar' ini, kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan para konsumen kami dapat secara langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga," ujar General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia Attias Asril.

Isuzu Traga sendiri merupakan medium pickup dengan GVW maksimum 2.950 kg yang akan siap menjadi rekan bisnis yang sangat tangguh dan effisien.

Menawarkan muatan yang lega dan mampu membantu segala bisnis baik di bidang agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribute, retail, publik transporter, logistik dan lainnya yang membutuhkan muatan yang besar dan tenaga kuat dan efisiensi di segala medan.

Dibekali mesin 4JA1-L Traga mampu menghasilkan torsi maksimum 19.5kgm, dan tenaga 79 hp. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...