Isuzu Traga Hadir Dukung Bisnis Perkebunan Hingga Ekspedisi

Isuzu Traga Hadir Dukung Bisnis Perkebunan Hingga Ekspedisi
Peluncuran Isuzu Traga di Jakarta, Senin (23/4). (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia baru saja memperkenalkan kendaraan niaga terbarunya Isuzu Traga, cab over medium pick up yang dikembangkan khusus pasar Indonesia.

Dengan mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc diesel direct injection, Isuzu Traga diklaim mampu memberikan performa dinamis merata di pelbagai kondisi jalan.

Memiliki GVW 2.950 kg, serta didukung sistem transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter.

Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih liar di kelasnya dan satu-satunya pikap medium dengan aplikasi open cargo dan boks langsung dari APM, sehingga sangat pas untuk pengangkutan hasil kebun, material bangunan, ekspedisi.

"Isuzu Traga yang dirakit 100% di Indonesia adalah bagian dari komitmen kami untuk memperluas range produk kami guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily.

Bak Traga memiliki dimensi panjang 2.810 mm, lebar 1.620 mm dan cargo space 4.6 m2 dengan kemampuan mengangkut kurang lebih 60 galon air dalam sekali angkut, 12 galon lebih banyak dari pembandingnya.

melongok interior kokpit, pikap terbaru Isuzu ini memiliki desain modern dan nyaman dengan visibilitas cukup baik, blower, sistem audio dan digital & analog cluster. (mg8/jpnn)


PT Isuzu Astra Motor Indonesia baru saja memperkenalkan kendaraan niaga terbarunya Isuzu Traga, cab over pikap medium yang dikembangkan khusus pasar Indonesia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News