Isyana: Aku Harus Sembunyi-Sembunyi ke Kantor Raisa

Isyana: Aku Harus Sembunyi-Sembunyi ke Kantor Raisa
Raisa Andriana-Isyana Sarasvati. Foto Instagram

jpnn.com - Dua biduan cantik, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati akhirnya bisa bernapas lega. Setelah merahasiakan selama hampir setahun, keduanya dapat bercerita lepas soal project kolaborasi mereka.

Project yang dimaksud adalah single berjudul Anganku Anganmu yang di-launching di Brewerkz, Senayan City, Kamis (30/3). Mereka menyebut single itu sebagai kado untuk YourRaisa (fans Raisa) dan Isyanation (penggemar Isyana).

Ide penggarapan single duet tersebut muncul Maret tahun lalu dari pembicaraan Juni Records, label Raisa, dengan Sony Music, label yang menaungi Isyana. Kemudian, melalui empat pertemuan intens untuk workshop lagu, hingga Februari 2017 mereka terbang ke Swedia untuk menjalani perekaman di The Kennel Studio.

Sepanjang waktu itu, mereka harus merahasiakan rencana tersebut supaya jadi kejutan. ”Waktu datang ke kantor Raisa, saya mesti sembunyi-sembunyi,” kata Isyana, lantas tertawa.

”Rasanya hari ini lega banget. Sudah tidak ada rahasia,” timpal Raisa.

Sebuah kolaborasi yang menarik, mengingat keduanya merupakan solois muda tanah air yang punya nama besar dan basis penggemar yang kuat. Tak sedikit pula yang membandingkan keduanya. Hal itu turut menjadi pesan dalam lagu mereka.

”Kami ingin menyuarakan kekuatan perempuan untuk saling menguatkan, saling support untuk mewujudkan mimpi,” tutur Raisa.

”Semoga message lagu ini sampai ke pendengar dan bisa menyejukkan suasana,” imbuh Isyana.

Dua biduan cantik, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati akhirnya bisa bernapas lega. Setelah merahasiakan selama hampir setahun, keduanya dapat bercerita

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News