Isyana dan Raisya Kerajingan Selfie

Isyana dan Raisya Kerajingan Selfie
Raisa dan Isyana di peluncuran OPPO F3 (DEDI YONDRA/JAWAPOS.COM)

jpnn.com - Selain di atas panggung, Raisa dan Isyana Sarasvati ternyata kompak juga di kehidupan sehari-hari. Keduanya, sama-sama punya hobi berswafoto alias selfie di berbagai momen.

Raisa mengatakan, dirinya kerap selfie saat menjalani aktivitas. Mulai dari saat berada di belakang panggung atau saat jalan-jalan.

"Aku suka banget selfie, apalagi kalau lagi ketemu background yang bagus," kata Raisa saat peluncuran OPPO F3 di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Kamis (4/5) malam.

Hal senada juga disampaikan rekan duetnya, Isyana Sarasvati. Pelantun Kau adalah itu juga mengaku gemar selfie.

Kebiasaan itu dilakukannya saat menjalani momen-momen penting. Baik saat bertemu dengan orang-orang maupun saat sendiri.

"Aku juga suka selfie. Apalagi kalau ada momen penting, wajib selfie," ucap Isyana.

Kebiasaan selfie tersebut kemudian membuat Raisa dan Isyana didaulat menjadi brand ambassador untuk perangkat telepon genggam F3. Unit tersebut merupakan jagoan baru dari produsen telepon genggam, OPPO.

Sama seperti pendahulunya yakni F3 Plus, F3 juga membawa teknologi dual-front selfie camera dengan sudut lebar 120 derajat. Dilengkapi kamera ganda 16 Megapiksel (MP) + 8 MP.

Selain di atas panggung, Raisa dan Isyana Sarasvati ternyata kompak juga di kehidupan sehari-hari. Keduanya, sama-sama punya hobi berswafoto alias

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News