Isyana Sarasvati Jadi Coach Baru The Voice Indonesia 2019

Isyana Sarasvati Jadi Coach Baru The Voice Indonesia 2019
Penyanyi isyana sarasvati. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang menarik pada penyelenggaraan The Voice Indonesia 2019. Pada tahun ke-4 ini, ajang pencarian bakat menyanyi itu bakal kedatangan coach baru yakni Isyana Sarasvati.

"Sosok yang sangat populer di kalangan para millenial. Prestasi dan daya tarik Isyana Sarasvati sebagai coach baru tidak boleh dianggap remeh. Gelar sarjana di bidang musik yang digenggamnya akan berpengaruh besar pada kontestan yang dipilihnya," kata Angela Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV dalam keterangan tertulisnya kepada jpnn.com, Senin (26/8).

Kehadiran Isyana Sarasvati bakal melengkapi jajaran coach Vidi dan coach Nino dari kaum milenial dalam The Voice Indonesia 2019. Sementara figur senior diwakili oleh Titi DJ, diva yang sudah lebih dahulu malang melintang di dunia musik. Sedangkan Armand Maulana sendiri menjadi simbol penyanyi pria papan atas dengan grup band-nya yang sudah pantas disebut band legendaris Indonesia.

BACA JUGA: Isyana dan Gamaliel Bikin Pencipta A Whole New World Terpukau

"Formasi baru para coaches akan memunculkan potensi konflik yang sangat menarik. Ada coach senior versus coach junior, ada coach millenials, ada coach laki-laki versus coach perempuan, dan coach perempuan yang masih muda versus coach perempuan yang pernah muda," jelas Angela.

Tahun ini, audisi off-air The Voice Indonesia dilakukan di 18 kota di Indonesia. Ada 9 kota yang sama dengan tahun sebelumnya, ditambah 9 kota baru yang berbeda. Kota audisi baru yakni Riau, Maumere (Flores), Mataram, Gorontalo, Yogyakarta, Karawang, Indramayu, Cirebon, dan Majalengka. Sementara itu audisi di 9 kota yang sama dengan tahun sebelumnya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Denpasar, Makassar, Kupang, dan Banjarmasin.

BACA JUGA: Isyana Sarasvati Bakal Kolaborasi dengan Boyzone

"The Voice Indonesia memiliki standar yang tinggi dalam ajang pencarian bakat bernyanyi. Di musim ini GTV telah mempersiapkan formasi baru di jajaran coach, pelebaran genre musik, dan menyajikan cerita kontestan yang emosional," ucap Angela.

Penyanyi Isyana Sarasvati menjadi coach baru di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News