Rabu, 17 Januari 2018 – 19:37 WIB

Isyana Tampil Dewasa di Video Lembaran Buku

Sabtu, 13 Januari 2018 – 10:54 WIB
Isyana Tampil Dewasa di Video Lembaran Buku - JPNN.COM

jpnn.com - Penyanyi Isyana Sarasvati memulai tahun baru dengan menampilkan citra baru dalam klip video Lembaran Buku.

Kemarin, Jumat (12/1) klip video untuk single kedua dari album Paradox itu diluncurkan. Berbeda dengan klip video single Terpesona yang dirilis sebelumnya, Isyana tampil lebih dewasa dalam klip video arahan Sakti Marendra tersebut.

Dalam klip video Lembaran Buku, Isyana dikisahkan sebagai orang yang patah hati dan ingin move on. Dia menggambarkan dirinya sebagai orang yang frustasi dan sedih di waktu yang sama.

Klip video itu menceritakan isi pikiran Isyana yang teringat kenangan menyenangkan dan menyakitkan bersama sang kekasih yang diperankan aktor Arifin Putra.

Isyana memang sudah lama menginginkan konsep klip video yang berbeda. Yakni, memiliki jalan cerita dan didominasi nuansa yang gelap.

Selain tecermin lewat karakter Isyana yang depresi, nuansa sendu terlihat dari setting rumah remang-remang dan dipenuhi barang antik.

Isyana tampil anggun dengan busana vintage. Itu kali pertama dia berakting di klip video.

”Saya harus akting marah, sedih, dan frustasi, namun ingin bangkit dari masa lalu. Itu inti utama lagu ini,” kata Isyana saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin sore.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
loading...
loading...
Komentar