Usai Agnez Mo, Raisa & Isyana Raih Penghargaan MAMA 2017

Usai Agnez Mo, Raisa & Isyana Raih Penghargaan MAMA 2017
Isyana Sarasvati dan Raisa saat tampil dalam duet showcase di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu (5/4/17) malam. Ilustrasi : Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, HONG KONG - Pasangan duet Raisa dan Isyana Sarasvati mengukir prestasi di ajang musik internasional lewat tembang Anganku Anganmu.

Keduanya baru saja memenangkan penghargaan dalam Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang digelar di Hong Kong.

Mereka sukses memboyong piala sebagai Best Composer of the Year dalam kategori Profesional.

"Alhamdulillah, another one for Anganku Anganmu in the professional categories! Amazing win for Indonesia. Best composer of the year. Proud," kata Raisa di Instagram Story miliknya.

MAMA 2017 dilaksanakan selama tiga kali di tiga negara berbeda. Pelaksanaan pertama digelar di Vietnam pada 25 November, kemudian acara kedua di Jepang pada 29 November, dan hari terakhir yakni kemaren diadakan di Hong Kong. Ajang tersebut merupakan penghargaan bagi pelaku industri musik Asia.

Kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati sebelumnya juga sukses menorehkan prestasi. Baru-baru ini keduanya meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017. Dua piala diraih berkat lagu Anganku Anganmu dalam acara yang digelar Kamis (16/11) malam.

Setelah Agnez Mo, pasangan duet Raisa dan Isyana Sarasvati mengukir prestasi di ajang musik internasional lewat tembang Anganku Anganmu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News