Isyarat Mabes Polri soal Tugas Baru buat Pak Tito dari Presiden Jokowi

Isyarat Mabes Polri soal Tugas Baru buat Pak Tito dari Presiden Jokowi
Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian dan Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Irjen M Iqbal mengisyaratkan Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian akan memperoleh penugasan baru di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) periode 2019-2024. Iqbal menyampaikan hal itu usai mengantar Tito menghadap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Senin (21/10).

Iqbal menjelaskan, Kapolri dipanggil oleh Presiden Jokowi. Menurut dia, pertemuan antara Presiden Ketujuh RI itu dengan Kapolri berlangsung sekitar satu jam.

“Tadi (Kapolri) dipanggil Pak Presiden. Saya enggak masuk, tadi (pertemuan) sekitar satu jam,” ujar Iqbal di Mabes Polri.

Hanya saja, petinggi Polri dengan dua bintang di pundak itu tak menjelaskan posisi baru untuk Tito pada kabinet mendatang. ”Mungkin ada semacam jabatan baru,” tegasnya.

Setelah menghadap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Kapolri lantas bertemu Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. “Kami bertemu dengan Panglima TNI bicara soal keamanan,” imbuh Iqbal.(cuy/jpnn)

Kepala Divisi Humas Polri Irjen M Iqbal mengisyaratkan Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian akan memperoleh penugasan baru di pemerintahan Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News