Ita Purnamasari Daur Ulang Lagu Nike Ardilla

Ita Purnamasari Daur Ulang Lagu Nike Ardilla
Penyanyi Ita Purnamasari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8). Hadir dengan karya terbaru, Ita Purnamasari melepas lagu bertajuk Izinkanlah, yang sempat dipopulerkan oleh oleh mendiang Nike Ardilla. Foto : Dedi Yondra

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi senior Ita Purnamasari hadir dengan karya terbaru berjudul Izinkanlah.

Izinkanlah bukan lah lagu yang baru diciptakan. Ini merupakan super hits yang pernah dipopulerkan oleh Nike Ardilla.

Ita Purnamasari mendaur ulang lagu dengan didukung aransemen musik apik dari Youngky Soewarno dan Cecep AS.

Perempuan 51 tahun itu mengaku ingin membawakan ulang lagu ini karena suka pada versi lama Izinkanlah.

Sejak dahulu, dia mengaku sangat menyukai lagu ini dan pernah bercita-cita untuk mendaur ulangnya.

"Ketika alamarhumah menyanyikan lagu ini, saya suka banget. Menurut saya lagunya sangat melodius. Saya pikir suatu saat nanti saya mau bawakan sendiri. Ini termasuk lagu favorit saya, bahkan waktu konser, saya juga bawain lagu ini," kata Ita Purnamasari saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Istri Dwiki Dharmawan itu senang akhirnya impiannya terwujud. Dengan gayanya sendiri, Ita berhasil membuat lagu Izinkanlah sedikit berbeda dengan versi aslinya. Apalagi dengan karakter suara yang tetap melengking.

"Dimana-mana kalau lagu sama tapi yang bawain beda, pasti hasilnya beda. Walaupun genrenya sama. Tetapi diaransemen sama penciptanya hingga pop rocknya lebih kental," ucap Ita.

Penyanyi senior Ita Purnamasari hadir dengan karya terbaru berjudul Izinkanlah yang pernah dipopulerkan mendiang Nike Ardilla.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News