Italia vs Spanyol: Balik ke San Siro, Donnarumma Bakal Mendapat Teror?

Italia vs Spanyol: Balik ke San Siro, Donnarumma Bakal Mendapat Teror?
Kiper Timnas Italia Gianluigi Donnarumma. Foto: Twitter @Azzurri

jpnn.com, MILAN - Kiper timnas Italia Gianluigi Donnarumma akan kembali ke San Siro untuk pertama kalinya sejak memutuskan hijrah dari AC Milan ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini.

Dia balik ke sana untuk membela timnas Italia melawan Spanyol di semifinal UEFA Nations League, Kamis (07/10) dini hari WIB.

Berbagai spekulasi bermunculan bahwa Donnarumma bakal mendapat teror dari fan Italia di San Siro yang notabene merupakan markas Milan.

Jauh sebelum kiper berusia 22 tahun itu meninggalkan Milan, dirinya pernah menjadi sasaran kritik pendukung Rossoneri pada 2017 lalu.

Donnarumma kala itu dibombardir fan AC Milan dengan uang kertas palsu dan spanduk bertuliskan namanya. Hal itu menggambarkan ketidaksukaan penggemar yang menilai pemain terbaik EURO 2020 tersebut 'mata duitan'.

Hal itu kemudian diperparah dengan keputusannya yang memilih hengkang ke PSG. Sejak saat itu, Donnarumma masih dihantui oleh kemarahan fan Milan. 

Ketika ditanya apakah dia khawatir dengan teror pendukung Rossoneri di San Siro, Donnarumma dengan berbesar hati meminta maaf kepada penggemar Milan dan berharap mereka bakal mendukungnya saat melawan Spanyol.

"Saya akan minta maaf karena ini adalah pertandingan yang sangat penting, semifinal UEFA Nations League, jadi saya harap para penggemar dapat membantu kami," tuturnya.

Kiper timnas Italia Gianluigi Donnarumma akan kembali ke San Siro untuk pertama kalinya sejak memutuskan hijrah dari AC Milan ke PSG. Apakah dia bakal mendapat teror di stadion keramat itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News