Ivan Bantah Persulit Venna Melinda Temui Anak

Ivan Bantah Persulit Venna Melinda Temui Anak
Ivan Bantah Persulit Venna Melinda Temui Anak
JAKARTA - Ivan Fadilla dan tim kuasa hukumnya memenuhi undangan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait pengaduan Venna Melinda beberap hari lalu. Dalam pertemuan tersebut, Ivan diminta memberi keterangan soal keluhan Venna yang mengaku sulit untuk bertemu anak-anaknya selama proses perceraiannya masih berlanjut.

"Ada indikasi saya mempersulit Venna untuk bertemu anak-anak. Pada kenyataannya tidak seperti itu. Saya membebaskan anak-anak kapan ikut sama papa dan mamanya. Mereka sangat sayang dengan kedua orangtuanya," kata Ivan saat ditemui di Kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Selain itu, mantan Abang Jakarta tahun 1993 itu juga merasa persoalan anak-anak ini memang sensitif. Oleh sebab itu, Ivan meminta supaya ada tindakan Venna yang bisa meluluhkan hati anak-anaknya.

"Saya tidak mau membuat pernyataan yang memperkeruh suasana. Anak-anak sedang tidak nyaman dengan ibunya. Tapi tidak menutup kemungkinan ada tindakan ibunya yang bisa membuat mereka luluh," tandas Ivan. (abu/jpnn)

JAKARTA - Ivan Fadilla dan tim kuasa hukumnya memenuhi undangan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait pengaduan Venna Melinda beberap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News