Ivan Gunawan Berharap UMKM Fesyen Bisa Terus Tumbuh dan Berkembang

Ivan Gunawan Berharap UMKM Fesyen Bisa Terus Tumbuh dan Berkembang
Ivan Gunawan bersama founder Donna Prive. Foto: dok Donna Prive

jpnn.com, JAKARTA - Merek busana Donna Prive terus memperluas jaringannya dengan membuka offline store terbaru di Kota Makassar.

Gerai butik ketiga Donna bertempat di lantai 3 Trans Studio Mall Makassar.

CEO sekaligus founder Donna Prive, Hj. Muliani Alif Lakoreasa atau yang akrab disapa Muly menyampaikan kebahagiaan dan harapannya atas pembukaan butik Donna Prive di Kota Makassar.

“Butik Donna Prive Makassar hadir dengan konsep look, serta feel yang baru dari brand Donna yakni modern kontemporer dengan dominasi warna beige, cream dan light silver,” jelas Muliani Alif Lakoreasa dalam siaran pers, Jakarta, Senin (27/6).

Acara grand opening store Donna Prive Makassar itu pun makin terasa hangat karena terdapat gallery show dengan menghadirkan enam koleksi baru dari Donna Prive.

Keenam koleksi spesial tersebut, yakni Dress Spring Collection dengan warna Blooming pink dan Morning Light, Dress Jehan series dengan warna emerald.

Selain itu, ada Dress Wonderful Etnic Collection, Casual Collection Plain Shirt Series dengan pilihan warna Monochrome dan Colorful, Donna Semi Blazzer dengan warna ekslusif hitam dan putih.

Produk tersebut merupakan beberapa koleksi khusus dan terbaru dari Donna Prive dan akan ditampilkan secara eksklusif di butik Donna Prive Makassar, sehingga pengunjung memiliki kesempatan untuk melihat langsung kualitas produk.

Dalam acara grand opening Donna Privevan Makassar, Ivan Gunawan berharap UMKM fesyen di tanah air makin maju baik di level nasional maupun internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News