Bisnis Pakaian Sedang Naik Daun, Ternyata Ini Rahasia Merek Fesyen Lokal

Bisnis Pakaian Sedang Naik Daun, Ternyata Ini Rahasia Merek Fesyen Lokal
Komedian Indra Frimawan menjadi model Livehaf. Foto: Dok Livehaf

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa tahun terakhir, merek fesyen lokal mulai naik daun dengan kualitas produk yang tak kalah dengan merek global.

Bisnis pakaian makin marak bermunculan, salah satu merek fesyen lokal Livehaf yang menyediakan beragam produk sejak 2015. 

Founder dan CEO Arif Hidayat menyatakan di tengah persaingan ketat Livehaf terus berkembang.

Menurutnya, perkembangan Livehaf tumbuh 100 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Berawal dari pemasaran produk pakaian melalui Instagram dan marketplace, saat ini Livehaf telah menambah kategori produknya dengan tas, sepatu, sandal, dan kaos kaki.

“Kualitas produk kami tak kalah dengan brand luar. Dengan bahan dan jahitan berkualitas serupa, harga yang kami tawarkan jauh lebih terjangkau untuk masyarakat,” ujar Arif

Dia mencontohkan Livehaf menjual daily wear untuk pria dan wanita, dengan range harga terjangkau berkisar Rp 50 ribu - 250 ribu per produk.

Tak hanya itu, kata Arif dalam waktu dekat, Livehaf akan menambah kategori produk baru, yakni parfum.

“Ke depannya kami akan perkuat posisi senior leadership Livehaf dengan mempekerjakan tenaga profesional, fokus pada inovasi dan kualitas produk, serta menerapkan sistem bisnis yang efisien dan efektif,” lanjut Arif.

Beberapa tahun terakhir, merek lokal mulai naik daun dengan kualitas produk yang tak kalah dengan fesyen global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News