Ivan Gunawan Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya Terkini

Ivan Gunawan Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisinya Terkini
Ivan Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi Ivan Gunawan sudah kembali membaik setelah sempat dirawat di rumah sakit. Buktinya, dia kini telah aktif lagi dalam berbagai rutinitas.

Ivan Gunawan menjalani sederet kegiatan sebagai desainer kenamaan. Termasuk kegiatan menjadi pembawa acara Brownis bersama Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting. Pada hari ini, dirinya sudah kembali bergabung dengan rekannya tersebut.

"Morning routine," ungkap Ivan Gunawan lewat akun Instagram Story miliknya, Jumat (20/9).

Diberitakan sebelumnya, desainer kenamaan, Ivan Gunawan sempat dilarikan ke rumah sakit. Kondisi kesehatan yang menurun membuatnya harus dirawat.

Kabar tidak mengenakkan itu disampaikan Ivan Gunawan lewat akun Instagram miliknya. Dia memperlihatkan foto tengah terbaring di kasur rumah sakit. Memakai kemeja denim, wajahnya tampak pucat.

Meski sakit, pelantun Mau Kawin itu tetap berpikir positif. Dalam berbahasa Inggris, dia menuliskan perasaannya saat terbaring di rumah sakit.

"Menjadi sakit hanyalah cara tubuh anda untuk mengatakan bahwa anda terlalu hebat," ungkap Ivan Gunawan, Kamis (19/9).

Unggahan teman dekat Ayu Ting Ting itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak rekan maupun followers mendoakan kesembuhan Ivan Gunawan. Salah satunya yakni aktris Nikita Mirzani. Namun sayang, Ivan Gunawan tidak menyebutkan sakit yang dideritanya. Sampai saat ini, Igun, sapaannya, belum bisa dimintai keterangan. (mg3/jpnn)

Kondisi Ivan Gunawan sudah kembali membaik setelah sempat dirawat di rumah sakit, beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News