Ivan Gunawan Ingin Pertemukan Peserta KDI dengan Sang Ayah

Ivan Gunawan Ingin Pertemukan Peserta KDI dengan Sang Ayah
Ivan Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Peristiwa mengharukan terjadi di panggung babak Kontes KDI 2018, pada Kamis (23/8) malam. Ivan Gunawan dan juri lainnya dibuat mewek karena kisah hidup Mus Brother, salah satu peserta ajang pencarian bakat tersebut.

Pada babak kali ini, Mus Brother membawakan lagu Euphoria dan Kuch Kuch Hota Hai. Usai tampil, duo yang diisi Mustaqur dan Musfiqur mendapat kesempatan berkomunikasi melalui video call dengan sang ayah yang kini menetap di Bangladesh. Isak tangis pun mewarnai komunikasi ayah dan anak yang sudah lama tidak berjumpa tersebut.

"Ayah rindu dan terharu melihat kalian. Semoga kalian bisa menjadi juara. Ayah ingin memeluk dan mencium kalian,” kata sang Ayah.

Mendengar percakapan tersebut, Ivan Gunawan sebagai juri merasa tersentuh. Dia pun punya niat tulus untuk mempertemukan ayah dengan kedua anaknya tersebut.

Lelaki yang kerap disapa Igun ini mengajak Iis Dahlia dan Ruben Onsu untuk menyediakan tiket serta akomodasi ayah Mus Brother untuk ke Indonesia.

"Ayah mau ke Indonesia ketemu Mus Brother?” tanya Igun.

"Barusan saya memberi kode sama Iis Dahlia, dia akan membelikan tiket ayah untuk ke Indonesia. Untuk hotel biar saya yang bayar. Terus untuk makanan biar Ruben Onsu," sambung master of beauty, hair and fashion itu.

Mus Brother dan ayah mereka pun terharu dengan pengorbanan para juri. Kejadian tersebut spontan membuat banyak penonton KDI 2018 mewek.

Ivan Gunawan dan juri lainnya dibuat mewek karena kisah hidup Mus Brother, salah satu peserta KDI. Dia pun berencana mempertemukan Mus Brother dengan ayahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News