Ivan Gunawan Rugi Ratusan Juta Akibat Corona?

Rabu, 15 April 2020 – 16:01 WIB
Ivan Gunawan Rugi Ratusan Juta Akibat Corona? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan mengalami kerugian hingga ratusan juta akibat mewabahnya virus corona atau COVID-19 di tanah air.

Selain job berkurang, nasib beberana gaun pernikahan buatannya juga terkatung-katung.

"Sebagai tukang jahit, gue sudah buat baju untuk pengantin. Rencananya itu nikahnya mau sebelum puasa. Terus tiba-tiba corona datang, batal deh nikahnya," kata Ivan Gunawan dalam acara Brownis, Selasa (14/4).

Pria 38 tahun itu menyebut sejumlah klien membatalkan pernikahan mereka. Sehingga baju yang dibuat Ivan Gunawan pun belum tahu kejelasannya.

Apalagi banyak di antaranya pakaian tersebut yang belum dibayar dan dilunasi. "Gue cek ternyata belum ditransfer," ucap teman dekat Ayu Ting Ting itu.

Ivan Gunawan berharap para klien punya kesadaran untuk melunasi baju pesanan. Sebab dirinya tidak menampik butuh uang untuk membayar karyawan sekaligus modal bahan busana.

"Untuk bapak dan ibu, datang ke butik baik-baik, saya sudah buatin bajunya. Saya juga punya karyawan, dan buat beli bahan juga, tolong dibayar ya," tambah Ivan Gunawan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...