Kamis, 19 Oktober 2017 – 10:45 WIB

Ivan Kolev Berharap Elio Martins Keluarkan Performa Terbaiknya

Senin, 19 Juni 2017 – 21:00 WIB
Ivan Kolev Berharap Elio Martins Keluarkan Performa Terbaiknya - JPNN.COM

Ivan Kolev. Foto: jawapos

jpnn.com, BOGOR - Pelatih PS TNI Ivan Kolev berharap performa lebih dari marquee player yang dimilikinya, Elio Bruno Martins.

Pernyataan tersebut dilontarkan usai PS TNI menang atas Perseru Serui dengan skor 1-0 di stadion Pakansari, Bogor, Minggu (18/6) malam.

Memang, saat laga lanjutan Go-Jek Traveloka pekan ke-11 tersebut, Elio tampak tak diturunkan pelatih asal Bulgaria tersebut.

Penyebabnya, Elio harus menerima hukuman akumulasi kartu kuning. Harusnya, Elio tak perlu terkena hukuman tersebut kalau bisa bermain lebih aman.

"Elio saya pikir, bisa kasih kontribusi lebih ke kami (dari yang sudah dilakukan, red). Dia pemain bagus," katanya, Senin (19/6).

Sejauh ini, Elio yang telat bergabung dengan PS TNI baru memainkan tujuh pertandingan. Sebagai pemain depan, dia telah berhasil mencetak empat gol dan menyumbang sebuah assist.

Saat disinggung mengenai penilaian terhadap Elio termasuk kritiknya karena sempat absen gara-gara akumulasi kartu, Kolev enggan berbicara panjang lebar.

"Kalau soal penampilan pemain asing, marquee player, kalau ada sesuatu, mau itu kritik atau saran, saya langsung kasih tahu ke si pemain. Maaf saya tidak bisa bicara dengan media," ucapnya. (dkk/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar