Iwa K Beryukur Gugatan Gana Gini Mantan Istri Ditolak

Iwa K Beryukur Gugatan Gana Gini Mantan Istri Ditolak
Iwa K di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Raper Iwa K bersyukur gugatan harta gana-gini dari mantan istri, Selfi ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Dia senang dengan hasil inkrah tersebut.

"Ada kabar yang menggembirakan ya, ada kabar ditolak gugatannya oleh hakim, tapi gue ya nunggu 14 hari. Setelah 14 hari lewat, kabarnya juga enggak ada keinginan buat naik banding juga. Sudah, Alhamdulillah," kata Iwa K di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Pelantun Bebas itu mengatakan, keputusan majelis hakim pada 11 September lalu itu adalah hasil yang baik. Tidak hanya baginya, tapi juga untuk mantan istrinya itu.

"Karena memang sejak putusan pertama, doa gue juga cuma satu, semoga putusan ini bukan baik buat gue saja, tapi buat semua, buat pihak sana juga baik," ucapnya

"Apalagi sudah inkrah gini, ya gue bersyukur. Alhamdulillah masih ada tempat buat fakta-fakta," lanjut Iwa K.

Seperti diketahui, Iwa K dan penyanyi Selfi bercerai pada 2012 silam. Saat telah berpisah, Selfi melayangkan gugatan harta gana-gini pada rapper legendaris itu. Tuntutan yang dibahas yakni kepemilikan rumah yang kini dihuni Iwa K. (mg3/jpnn)


Raper Iwa K bersyukur gugatan harta gana-gini dari mantan istri, Selfi ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News