Iwan Bule Batal ke Singapura Dukung Langsung Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya

Iwan Bule Batal ke Singapura Dukung Langsung Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya
Iwan Bule saat melakukan video call dengan pemain Timnas Indonesia. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan dipastikan batal terbang ke Singapura pada Jumat (31/12).

Kondisi fisiknya tidak memungkinkan untuk memaksakan tetap berangkat dan memberikan dukungan ke Timnas Indonesia dalam Leg Kedua Final Piala AFF melawan Thailand, Sabtu (1/1) malam.

Menurut Sekjen PSSI Yunus Nusi, kondisi Ketum PSSI menurun karena kecapaian.

Penyebabnya, saat laga puncak Liga 2 2021, pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut terpantau beberapa kali turun ke lapangan untuk memastikan kesiapan laga.

"Tadi sudah batuk-batuk dan panas," ucap Yunus.

Senada dengan Yunus, Head of Media PSSI Eko Rahmawanto menegaskan kabar terbaru bahwa Ketum PSSI benar-benar batal terbang ke Singapura. Dengan kondisi badan yang kurang fit, terlalu riskan jika memaksakan berangkat.

Risiko tertular Covid-19 cukup besar saat kondisi badang kurang baik. Kekhawatirannya lagi, bakal ada proses karantina di sana ketika hasil tes saat tiba di Singapura tidak bagus.

Bukannya menonton, Iwan Bule malah bisa dikarantina dan saat kembali ke Indonesia, juga harus tetap menjalani karantina karena baru tiba dari luar negeri.

Ketua Umum PSSI M Irawan dipastikan batal terbang ke Singapura. Sampai Jumat (31/12) malam, dia masih berada di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News