Iwan Bule Pastikan Simon McMenemy Diganti, nih Calon Kuat Penggantinya

Iwan Bule Pastikan Simon McMenemy Diganti, nih Calon Kuat Penggantinya
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com

Ketua Umum PSSI M Iriawan memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Pelatih Timnas Simon McMenemy. Keputusan tersebut merupakan hasil dari rapat Exco yang digelar, Selasa (5/11) malam.

Dalam pesan singkatnya, pria yang karib disapa Iwan Bule menjelaskan Simon pasti akan diganti dengan pelatih yang baru.

"Betul, (hasil rapat Exco, red) akan diganti," kata Iwan.

Namun, dia memastikan waktu penggantiannya akan ditentukan setelah sosok penggantinya tiba di Indonesia. Artinya, Simon masih punya waktu untuk menambah catatannya menukangi Timnas Indonesia sampai pelatih baru datang.

"(Simon melatih,red) sampai dengan menunggu pelatih baru datang," tandasnya.

Sosok yang ramai dibicarakan sebagai pelatih Timnas Indonesia anyar nanti ialah Shin Tae Yong. Pelatih asal Korea Selatan itu memiliki sederet pengalaman.

Pemilihan itu mempertegas penyataan Iwan pada Kongres PSSI 2 November lalu bahwa bakal ada pergantian pelatih. Kalau sebelumnya nama Luis Milla Aspas, kemudian pelatih asal Jepang dan Korsel yang jadi kandidat, kini nama semakin mengerucut ke pelatih asal Korsel.

Sayangnya, saat beberapa Exco dihubungi mereka memilih bungkam karena menyerahkan persoalan ke media kepada Ketua Umum.

Ketua Umum PSSI M Iriawan memastikan tidak akan memperpanjang kontrak Pelatih Timnas Simon McMenemy. Keputusan tersebut merupakan hasil dari rapat Exco yang digelar, Selasa (5/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News