JPNN.com

Bruno Casimir Berambisi Bawa PSMS Medan Promosi ke Liga 1

Selasa, 05 November 2019 – 23:55 WIB Bruno Casimir Berambisi Bawa PSMS Medan Promosi ke Liga 1 - JPNN.com
Bek PSMS Bruno Casimir. Foto: IG ofisialPSMSmedan

jpnn.com, MEDAN - Stoper andalan PSMS Medan Bruno Casimir memiliki ambisi besar untuk meraih prestasi bersama timnya. Ia mengaku ingin membawa Ayam Kinantan lolos ke Liga 1 musim depan.

Hal ini diungkapkannya, saat tim besutan Jafri Sastra ini, bersiap menghadapi babak 8 besar Liga 2 2019, yang segera bergulir.

Pemain naturalisasi asal Kamerun ini, merapat ke PSMS pada putaran kedua Liga 2. Sedikit banyak, kontribusinya memang memberikan kekuatan di lini pertahanan tim.

“Pertama, puji Tuhan, PSMS sudah mencapai target awal dengan lolos ke babak 8 besar. Dan selanjutnya, semua pihak ingin tim ini lolos ke Liga 1. Saya pribadi, siap mati-matian untuk membawa PSMS ke semifinal, dan tujuan akhirnya lolos ke Liga 1,” ungkap Bruno, baru-baru ini.

Ambisi besar Bruno mengantarkan Ayam Kinantan promosi ke Liga 1, memiliki kenangan tersendiri. Pasalnya, dia juga sempat membawa satu tim promosi ke kasta tertinggi di sepak bola Indonesia tersebut.

Dia mengaku, pernah mengantarkan Persiba Bantul promosi ke Liga , saat membawa Laskar Sultan Agung juara Liga 2 musim 2010/2011. Kala itu, kasta kedua liga Indonesia tersebut masih bernama Divisi Utama.

Namun, Persiba promosi ke Liga Primer bukan Liga Super 2011/2012, karena masalah dualisme di tubuh kompetisi Tanah Air ini. “Sebelumnya saya sudah pernah tampil di babak 8 besar bersama Persiba. Bahkan, saya berhasil mengantarkan Persiba juara, dan tentunya promosi. Maka dari itu, saya ingin mengulanginya bersama PSMS di musim ini,” tutur Bruno bersemangat.

Senada, stoper PSMS lainnya, Afiful Huda, pun mengaku optimistis timnya lolos ke babak semifinal, dan promosi ke Liga 1.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...