Suami Gerebek Istri Saat Asyik Berduaan dengan Selingkuhan di Barak

Suami Gerebek Istri Saat Asyik Berduaan dengan Selingkuhan di Barak
Ilustrasi selingkuh. Foto: AFP

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Seorang pria berinisial A memergoki sang istri P tengah berduaan dengan selingkuhannya di salah satu barak di Jalan Menteng, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (2/11). Akibat penggerebekan itu, suasana barak pun sempat heboh.

Kejadian itu bermula ketika istri A tepergok menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria sebut saja inisialnya H. Padahal, P saat itu masih tercatat sebagai istri sah-nya A.

Namun, P menegaskan dia sudah tidak betah lagi hidup bersama A. Karena suaminya itu sering berbuat kasar. Itu juga yang menjadi alasannya mencari pria lain. Dia juga mengaku janda kepada selingkuhannya, H. 

"Ia tidak mau menceraikan saya," ujar P kepada polisi.

Sementara itu, A mengaku mengetahui istrinya selingkuh setelah mendapat kabar dari temannya. Mendengar kabar istrinya ada di barak temannya, Ia langsung mendatangi dan memergoki istrinya bersama selingkuhannya. Keributan pun terjadi.

Anggota polisi yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju tempat kejadian untuk mengamankan yang bersangkutan untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kami langsung menuju TKP dan mengamankan tiga orang tersebut, untuk penganiayaan kami akan tindak lebih lanjut untuk mengetahui bukti nyatanya dulu," tegasnya. (ard/OL)

Seorang pria berinisial A memergoki sang istri P tengah berduaan dengan selingkuhannya di salah satu barak di Jalan Menteng, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (2/11). Akibat penggerebekan itu, suasana barak pun sempat heboh.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News