JPNN.com

Iwan Bule Ungkap Alasan Timnas Indonesia Perlu Menambah Waktu TC

Jumat, 07 Agustus 2020 – 22:33 WIB
Iwan Bule Ungkap Alasan Timnas Indonesia Perlu Menambah Waktu TC - JPNN.com
Ketum PSSI M Iriawan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia senior dan U-19 besar kemungkinan bakal semakin lama berada di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC).

Besar kemungkinan, TC lanjut sampai 15 Agustus mendatang. Awalnya, TC Timnas senior maupun U-19 dijadwalkan berlangsung antara 23 Juli sampai 8 Agustus.

Tetapi, di luar prediksi, TC Timnas Indonesia mundur sampai tiga kali. Pertama akan digelar pada 25 Juli, kemudian menjadi 1 Agustus dan berubah lagi jadi 3 Agustus sampai akhirnya dimulai pada hari ini, Jumat (7/8).

Karena kondisi yang molor-molor terus, Ketua Umum PSSI M Iriawan menilai perlu untuk menambah waktu TC dari awalnya 8 Agustus selesai menjadi sekitar 15 Agustus mendatang.

"Paling tidak sampai tanggal 15 (Agustus) pasti. Soalnya tanggal 16 (Agustus) itu berangkat tetapi bisa juga kemungkinan mundur dari tanggal itu," ungkapnya, saat memantau sesi latihan Timnas Indonesia.

Namun demikian, dia menyebut rencana itu belum pasti. Sebab, untuk negara tujuan pemusatan latihan saja masih bisa berubah. Karena itu, dia menyebut besar kemungkinan lanjut sampai 15 Agustus, namun belum bisa dipastikan.

BACA JUGA: Kepala Janda Muda Bersimbah Darah Dihujani Tikaman, Pelakunya Mantan Suami

"Hal itu belum pasti karena kita ingin latihan di sini, karena awal tanggal 1 (Agustus) dibatalkan, dan hari ini tanggal 7 (Agustus) baru dilaksanakan. karena kalau ingin keluar nggak gampang juga," tandas pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi