Kepala Janda Muda Bersimbah Darah Dihujani Tikaman, Pelakunya Mantan Suami

Kepala Janda Muda Bersimbah Darah Dihujani Tikaman, Pelakunya Mantan Suami
Pelaku pembunuhan ditangkap. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KOTABARU - Seorang pria tega menganiaya mantan istrinya memakai pisau dapur hanya karena cemburu. Beruntung kejadian itu diketahui warga, sehingga nyawa korban sempat diselamatkan.

Sebagaimana dilansir Radar Banjarmasin, Rabu (5/8), Kasat Reskrim Polres Kotabaru, AKP Abdul Jalil menjelaskan, kejadian itu berawal pada Minggu (2/8) lalu, janda muda asal Desa Dirgahayu bernama Mia Lidiana mengunjungi rumah rekannya, Rusmawati.

Rumah dua kerabat ini tidak terlalu jauh. Asyik mengobrol sana-sini, tiba-tiba datang Yusuf. Pria paruh baya itu adalah mantan suami Mia.

Tidak ada angin dan hujan, Yusuf menendang Mia dan memukulnya dengan ponsel. Janda muda itu jatuh tersungkur.

Tidak berhenti di sana, Yusuf mencabut pisau dapur yang ia bawa dan simpan di celana bagian belakang. Senjata tajam itu ia sabetkan ke kepala Mia sebanyak lima kali.

Jeritan kesakitan terdengar. Rusmawati berusaha menyelamatkan, namun kalah tenaga. Tidak lama datang seorang remaja berusia lima belas tahun, Fredy.

Ia melakukan aksi heroik. Melawan pelaku. Terjadilah duel sengit. Yusuf kemudian memilih kabur.

BACA JUGA: Pembobol ATM Ini Sudah Gondol Uang Rp365 Juta Lebih, Begini Modusnya, Benar-benar Edan

Seorang pria tega menganiaya mantan istrinya memakai pisau dapur hanya karena cemburu. Beruntung kejadian itu diketahui warga, sehingga nyawa korban sempat diselamatkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News