Iwan Bule Ungkap Calon Pemain Naturalisasi Antusias Ingin jadi WNI, Siapa Saja?

Iwan Bule Ungkap Calon Pemain Naturalisasi Antusias Ingin jadi WNI, Siapa Saja?
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan memastikan calon pemain naturalisasi memiliki antusiasme dan kebanggaan untuk menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Kepastian itu dilontarkan oleh Ketum PSSI setelah melakukan video call dengan para pemain tersebut.

"Ketum PSSI sudah melakukan kontak video call dengan calon pemain-pemain naturalisasi ini. Para pemain tampak sangat bersemangat dan antusiasi berbicara dengan Ketua umum," bunyi pernyataan di situs PSSI.

Iwan Bule, sapaan karib M Iriawan, juga membeberkan bahwa utusan PSSI, Exco Hasani Abdulgani serta Hamdan Hamedan, yang datang ke Belanda untuk berbicara dengan calon pemain naturalisasi sudah berbicara dengan keluarganya juga.

"Perkembangan terbaru utusan PSSI telah bertemu dengan Jim Croque, Ivar Jenner, dan Shayne Pattynama bersama keluarga mereka setelah sebelumnya sudah bertemu dengan Sandy Walsh dan Jordi Amat," ucap Iwan Bule.

Dia memastikan, bahwa PSSI serius mengawal proses naturalisasi pemain yang sebelumnya sudah diajukan ke pemerintah sesuai dengan permintaan pelatih Shin Tae Yong.

Kehadiran utusan PSSI ke Belanda tersebut, lanjut Iwan Bule, juga membawa berkas formal yang harus ditandatangani oleh yang bersangkutan.

Baca Juga: Rumah Penimbunan Solar Bersubsidi Digerebek Polisi, Ya Ampun, Pelaku Tak Disangka

Ketua Umum PSSI M Iriwan memastikan bahwa calon pemain naturalisasi sudah berkomunikasi langsung dengannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News