Iwan Fals Bakal Rayakan Ultah ke-55 dengan Konser Akbar

Iwan Fals Bakal Rayakan Ultah ke-55 dengan Konser Akbar
Iwan Fals. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - PENYANYI senior Iwan Fals akan menggelar konser akbar pada Sabtu (3/9) pekan ini. Konser yang akan digelar di Pantai Karnaval, Ancol itu dalam rangka perayaan ulang tahun Iwan yang ke-55.

Konser legenda musik di Indonesia itu merupakan hasil kerja sama dengan penyedia layanan aplikasi pemutar musik digital, Yonder Music. Country Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Iwan untuk menggelar konser akbar.

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan sang megabintang, Iwan Fals. Legenda musik Indonesia yang rekam jejak karirnya sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan jutaan penggemar lintas generasi yang selalu setia menunggu gebrakan-gebrakan dari Bang Iwan,” kata Zico melalui siaran pers, Selasa (30/8).

Sedangkan Iwan menjanjikan konser pada 3 September nanti bakal benar-benar spesial. Pemilik nama Virgiawan Listanto itu memang sudah lama mendambakan konser tepat pada hari ulang tanhunnya yang ke-55.

“Harapan saya ke depannya bisa jadi agenda rutin, dengan harapan menjadi ajang silaturahmi antar-kita untuk nilai-nilai kebaikan tentunya. Semoga," kata Iwan.(mg5/JPNN)

 


PENYANYI senior Iwan Fals akan menggelar konser akbar pada Sabtu (3/9) pekan ini. Konser yang akan digelar di Pantai Karnaval, Ancol itu dalam rangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News