Iwan Fals Hingga Dewi Perssik Ramaikan Konser Amal Satu Indonesia

Iwan Fals Hingga Dewi Perssik Ramaikan Konser Amal Satu Indonesia
Iwan Fals. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 300 selebritas dan musisi bakal meramaikan 'Konser Amal Satu Indonesia' pada hari ini, Minggu (10/5). Para pengisi acara itu tampil sukarela tanpa dibayar, demi menggalang donasi untuk penanganan virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Dari jajaran penyanyi pop, akan hadir Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, dan masih banyak lagi. Sementara Rhoma Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar dan pedangdut kondang lainnya akan tampil bersama deretan Bintang Pujaan Indosiar.

'Konser Amal Satu Indonesia' juga menghadirkan bans Slank, Kahitna, beserta para vokalis terpopuler antara lain Ariel Noah, Pasha Ungu, Tantri Kotak, Charly Setia Band, dan sebagainya. Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Dessy Ratnasari, Doel Sumbang bersama penyanyi senior Indonesia lainnya pun siap mengobati kerinduan penggemar tembang lawas.

Komposer kenamaan Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto akan mengiringi beberapa penampilan artis di 'Konser Amal Satu Indonesia'. Komitmen serupa datang dari bintang film seperti Abimana, Pevita Pierce, Jo Taslim dan Raline Shah, serta para pemain sinetron seperti Stefan William, Dude Herlino, Ammar Zoni, Irish Bella, Natasha Wilona.

Suasana berbeda akan disuguhkan Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik, Uus dan komika lainnya. Tidak ketinggalan, Konser Amal Satu Indonesia juga diramaikan para presenter ternama yaitu Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Yuki Kato, dan Indra Bekti.

"Konser Amal Satu Indonesia akan mengajak pemirsa dan masyarakat untuk melihat lebih dekat lagi perjuangan para pahlawan medis di berbagai titik terdepan penanganan wabah corona. Kisah nyata dari mereka yang berjuang sama hebatnya di tengah pandemi coronavirus seperti relawan gugus COVID-19, jurnalis, TNI-POLRI, ojek online, security, dan pengajar juga akan disajikan secara khusus," ungkap pihak Emtek selaku penyelenggara dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Minggu (10/5).

Pihak Emtek akan menyumbangkan seluruh keuntungan dari 'Konser Amal Satu Indonesia' untuk para tenaga medis dan masyarakat terdampak pandemi covid-19 di berbagai penjuru Indonesia melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Pemirsa di rumah juga dapat berdonasi langsung selama 'Konser Amal Satu Indonesia berlangsung. Konser ini ditayangkan di SCTV, Indosiar, dan O Channel pada Minggu (10/5) pukul 20.00 WIB. Sementara LIVE Streaming melalui aplikasi Vidio dimulai pukul 16.00 WIB. (mg3/jpnn)

Musikus Iwan Fals hingga penyanyi dangdut Rhoma Irama dan Dewi Perssik bakal meramaikan 'Konser Amal Satu Indonesia' hari ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News