Iwan Fals Live, Panggung Kolaborasi Sang Legenda

Iwan Fals Live, Panggung Kolaborasi Sang Legenda
Iwan Fals Live, Panggung Kolaborasi Sang Legenda
JAKARTA – Mengusung tema “Dulu, Sekarang, dan Selamanya”, Iwan Fals sang legenda lagu-lagu balada akan tampil kembali Sabtu malam (14/3), live di Trans7. Tentunya, Iwan akan kembali membuktikan eksistensinya yang tak lekang oleh waktu dan zaman.

Pria bernama lengkap Virgiawan Listanto ini, memang masih terus bernyanyi lewat lagu-lagu aliran balada. Sejak akhir 1970-an hingga sekarang, sebagian besar lagu-lagunya senantiasa "memotret" suasana sosial kehidupan Indonesia, terutama Jakarta. Lihat saja misalnya, kritik Iwan atas perilaku sekelompok orang, empati bagi kelompok marginal, atau bencana besar yang melanda Indonesia maupun luar negeri.

Lantas pada tahun 1990-an, Iwan banyak menebar cinta melalui lagu-lagunya yang mengalir syahdu hingga melewati tahun 2000. Tetap saja, eksistensinya tak hilang maupun tergeser, walau banyak musisi baru yang bermunculan. Bahkan sebaliknya, ia kerap berkolaborasi dengan sejumlah musisi muda dengan tidak menghilangkan ciri khasnya.

"Tak sedikit lagu-lagu Iwan yang mendapat penghargaan, baik dari label musik, media, maupun perusahaan. Di acara musik spesial kali ini, Iwan akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi yang terlibat dalam perjalanan karirnya. (Antara lain) Iwan akan berduet dengan Ifan, vokalis band Seventeen, menyanyikan lagu Aku Bukan Pilihan," terang Linda Fitriesti, PR Officer Trans7, kepada JPNN, Jumat (13/3).

JAKARTA – Mengusung tema “Dulu, Sekarang, dan Selamanya”, Iwan Fals sang legenda lagu-lagu balada akan tampil kembali Sabtu malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News