Adu Akting Ririn, Andrew dan Arthur di Terlanjur Cinta

Adu Akting Ririn, Andrew dan Arthur di Terlanjur Cinta
Ririn Dwi Aryanti. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA – Sinetron terbaru "Terlanjur Cinta" mulai menghiasi layar kaca SCTV pada 16 Maret 2009. Sinetron bergenre drama ini akan menjadi pembuktian adu akting para aktor dan aktris papan atas, seperti Ririn Dwi Aryanti, Andrew Andika, dan Arthur Brotolaras.

Sinetron produksi MD Entertainment itu akan menyajikan kisah romantis, dengan kesantunan khas Indonesia, yang tergambar dari karakter tokoh utama bernama Murni, seorang gadis yang baik hati. Sinetron ini juga akan penuh suasana haru serta intrik-intrik, yang bakal dinikmati oleh para pemirsa.

"Sinetron Terlanjur Cinta menawarkan tema percintaan, yang digali (karena) memang banyak disukai. Kami berharap, sinetron ini dapat disukai pemirsa dan mempunyai performa lebih baik daripada Cucu Menantu yang mampu meraih rata-rata share 15,2," ungkap Senior Manager PR SCTV, Budi Darmawan, kepada JPNN, Jumat (13/3).

"Kuatnya minat pemirsa pada genre tersebut tak lepas dari kemampuan para kreator sinetron, dalam menerjemahkan cerita-cerita menarik menjadi bentuk visualisasi ringan yang dekat dengan pemirsanya. Munculnya talenta-talenta baru yang mampu mendukung cerita, juga banyak memberi kontribusi keberhasilan sinetron SCTV mendekati pemirsanya," tambahnya.

JAKARTA – Sinetron terbaru "Terlanjur Cinta" mulai menghiasi layar kaca SCTV pada 16 Maret 2009. Sinetron bergenre drama ini akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News