Iwan Setiawan Beri Sinyal Bertahan

Iwan Setiawan Beri Sinyal Bertahan
Iwan Setiawan Beri Sinyal Bertahan
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan membuat pernyataan mengejutkan setetelah timnya ditahan imbang 0-0 oleh Persisam Samarinda Minggu (26/2) kemarin. Dalam press conference Iwan menyatakan mengundurkan diri dari kuris kepelatihan timnas Persija dengan alasan kecewa dengan kinerja wasit yang memimpin saat timnya bertanding.

Tapi bisa jadi Iwan Setiawan akan meralat pernyataannya itu. Sebab ketika dihubungi wartawan kemarin, pelatih yang memiliki khas selalu memakai baju koko saat memimpin timnya bertanding itu memberI celah dirinya bersedia tetap menjadi pelatih tim Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta). Apalagi setelah manajemen dan juga pemain dengan kompak memintanya untuk tetap bertahan.         

Iwan mengaku sudah berkomunikasi dengan Ketua Umum Persija Jakarta Ferry Paulus dan mengungkapkan keinginannya untuk mundur. "Tapi pada intinya beliau meminta saya bertahan, begitu juga dengan pemain. Mereka minta saya mengubah keputusan," kata Iwan.

Iwan mengaku punya satu syarat untuk tidak jadi mundur. Apa itu? Yaitu adanya garansi Persija harus diberlakukan secara adil. "Bisa saja saya bertahan. Tapi harus ada garansi bahwa paling tidak untuk ke depannya Persija akan diperlakukan adil. Utamanya dalam hal kepemimpinan wasit," tegasnya.

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan membuat pernyataan mengejutkan setetelah timnya ditahan imbang 0-0 oleh Persisam Samarinda Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News